Kamis, 29 Januari 2015

Info Lowongan di Pertamina


Info Lowongan Terbaru Pertamina – Di berbagai perusahaan berkualitas besar dengan tunjangan yang lengkap kerap diburu para pekerja. Salah satunya adalah Pertamina. Tentu saja, sebagai perusahaan penyumbang deviden terbesar yang menjadi penggerak perekonomian Indonesia, Pertamina memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun yang berada di industri migas dan panas bumi. Hingga saat ini, berbagai aset dari perusahaan ini sudah terbagi menjadi lima aset besar. Pertumbuhan perusahaan berjalan seirama juga dengan pertambahan aset di dalamnya, yakni sumber daya manusianya. Jika menginginkan langkah karir di Pertamina, ada banyak hal yang perlu diperhatikan dan penyesuaian dengan lowongan yang ada. Apa sajakah itu?




Beberapa Info Lowongan Terbaru yang Tersedia di Pertamina;

·         Legal Analyst
Pemahaman tentang koordinasi bidang perijinan publik untuk ketaatan dan persyaratan sesuai undang-undang yang berlaku adalah syarat mutlak bagi Anda jika ingin berada di posisi ini. Kualifikasi lainnya adalah pengalaman kerja yang baik di bidang hukum minimal 5 tahun, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia, dan tentu saja diutamakan kandidat yang pernah memiliki pengalaman kerja di bidang migas.

·         Upstream
Memiliki tugas dan tanggung jawab untuk pengetahuan geologi, geophysics, reservoir & production, new energy & green technology, EOR, process & facilities.

·         Gas
·         Investment Planning & Risk Management
·         Refinery
·         Secretary

Beberapa lowongan yang tersedia di atas adalah kesempatan yang diberikan bagi Anda yang sudah memiliki pengalaman kerja sebelumnya. Namun, bagi para calon pekerja muda, jangan berkecil hati, karena Pertamina juga membuka peluang karir melalui program BPS & BPA. Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) ini biasanya diberikan bagi mereka yang memiliki ketertarikan untuk bergabung menjadi tim Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Perminyakan, Statistika, dan masih banyak lagi. Setiap pelamar akan diberikan tes bertahap untuk bisa diketahui sejauh mana kemampuan yang dimiliki. Jika Anda ingin ikut berperan serta di perusahaan migas terbesar ini, maka jadilah individu berbakat yang berpotensi dan terus mencerminakn tata nilai perusahaan. Dan terus pantau secara berkala perkembangan info karir Pertamina di website resmi milik Pertamina.


0 komentar:

Posting Komentar